Saturday, January 23, 2016

Motivasi Antara Kita dengan Manusia Lain dan Ketetapan Tuhan

Sebuah motivasi dan inspirasi sikap yang bisa kita jadikan cermin dalam menjalani kehidupan di dunia dengan beraneka karakter manusia.
jasa konsultan minimarket
Ide-Konsultan Minimarket-Modern
  • Manusia adalah mahluk yang sulit dimengerti, beraneka ragam tipe manusia ada di sekitar kehidupan kita. Dalam mengambil suatu keputusan terkadang banyak yang tidak pikir panjang terlebih dahulu, memikirkan diri sendiri, itu sedikit dari sekian banyak sikap dan sifat yang sering kita dapati. Tapi ya maafkanlah atas sikap dan sifat manusia seperti itu...
  • Disaat kita sukses, akan kita jumpai orang-orang yang tidak bersahabat dengan kesuksesan kita, musuh-musuh sejati kita ibarat musuh dalam selimut pun berkeliaran...so biarkan, teruskan kesuksesan yang telah kita dapat dengan selalu berpikir positif.
  • Disaat kita menjadi orang yang senantiasa jujur dan tulus hati dalam berbuat, maka orang yang akan menipu pun ada disekitar kita bahkan cenderung tak dilihatnya sikap jujur dan ketulusan kita terhadap orang tersebut, biarkan teruslah hidup dengan penuh kejujuran dan ketulusan hati.
  • Hasil karya yang pernah kita buat bisa hancur dalam sesaat, apapun dan bagaimanapun caranya, namun tetaplah kita berkarya jangan pernah menyerah.
  • Disaat kita merasakan ketenangan dan kebahagiaan dalam hidup, pasti ada orang yang iri disekitar kita, biarkan dengan mensyukuri kebahagiaan anda tanpa perlu berbuat iri pula terhadap orang lain.
  • Kebaikan yang anda lakukan saat ini akan senantiasa mudah untuk dilupakan orang lain, tetapi tetaplah berbuat kebaikan tanpa pamrih.
  • Berikanlah selalu hal yang terbaik yang kita miliki itupun belum tentu dapat memberikan kepuasan kepada orang lain, namun tetaplah untuk melakukan yang terbaik dalam kehidupan anda tanpa berhenti. 1 kebaikan akan dibalas 3 kebaikan yang tak terduga hadir dalam kehidupan kita disaat yang tak kita duga.
Pada akhirnya...semua hanya akan bertumpu pada satu hal ketetapan dari semua yang kita lakukan yaitu ketetapan Tuhan atas nikmat yang diberikannya kepada umatnya. Bukan antara kita dengan orang lain atau kita mengharapkan balasan dari sesama manusia, biarkan Tuhan memberikan yang terbaik buat kita atas semua yang terjadi pada diri kita. Motivasi diri anda untuk selalu melakukan yang terbaik dibalik tantangan hidup yang ada.

Salam Sukses  dari Ide - Konsultan Minimarket - Modern

Ide Konsultan Minimarket Modern - Jasa Konsultan Minimarket untuk wilayah Medan dan Seluruh Indonesia, pendirian dan pengembangan bisnis minimarket.



No comments:

Post a Comment

Link List

Blog Masterminimarket
Jasa Konsultan Minimarket
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!