Thursday, January 14, 2016

Konsultan Minimarket : 5 Suasana Pendukung Image Minimarket Modern

Berikut suasana yang dapat menjadi bagian pendukung image minimarket agar konsumen tertarik untuk datang dan menjadi pelanggan loyal usaha minimarket anda :
1. Pengaturan Konsep Minimarket, yang dimaksud adalah pengaturan konsep tata letak barang yang akan kita jual bisa membuat konsumen mudah untuk mencari barang yang akan dibelinya.
2. Penataan Cahaya Ruang Minimarket, jangan terlalu berlebih tetapi tidak juga kurang dalam penataan cahaya. Karena ingin irit pengeluaran, maka terkadang pemilik usaha minimarket cenderung mengurangi pencahayaan ruang bahkan cenderung suram. Dampaknya kepada usaha minimarket, maka orang akan malas untuk mampir, minimarket tidak berkembang seiring berkurangnya penjualan.

3. Penataan Display Minimarket, lakukan konsep display yang menarik, selalu berubah dalam rentang waktu tertentu, tidak dilupakan aturan per kategori barang.
4. Kebersihan Minimarket, kebersihan minimarket anda salah satu kunci penarik agar konsumen selalu datang ke usaha minimarket anda. Bisnis minimarket hanya bergantung pada satu hal tetapi banyak hal agar tetap eksis di mata pelanggan baik baru maupun loyal konsumen, harga murah tetapi kotor maka usaha minimarket harus siap untuk tidak memiliki loyal konsumen. Bisnis minimarket yang anda bangun dengan sendirinya akan tereleminasi di dalam kompetisi dengan ritel minimarket modern lainnya cepat atau lambat.. Murah tapi jorok, komplit tapi debu dimana-mana...= nol
5. Halaman Parkir, usaha minimarket anda harus memiliki akses untuk orang datang dan berbelanja, salah satunya tempat parkir yang cukup. Tanpa adanya tempat parkir cenderung orang akan malas untuk singgah. Sia-sia bisnis minimarket yang anda bangun jika anda tidak peduli dengan hal ini.
Sebagai Konsultan Minimarket kami juga menjadikan 5 hal di atas sebagai konsep dasar dalam mendirikan atau mengembangkan bisnis minimarket klien. Masih banyak hal lain yang tidak bisa konsultan minimarket jabarkan, kenapa...? Karena implementasi tidak semudah yang anda bayangkan, sehingga perlu benar-benar pahami konsep dasar yang konsultan minimarket tuliskan ini baru kita memasuki tahap selanjutnya untuk diketahui. Baca artikel Konsultan Minimarket lainnya untuk bisa menambah ilmu dasar ritel minimarket lainnya.
konsultan minimarket
Ide Konsultan Minimarket

No comments:

Post a Comment

Link List

Blog Masterminimarket
Jasa Konsultan Minimarket
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!