Thursday, January 28, 2016

Tips Konsultan Minimarket - Perbedaan Bisnis Minimarket Pribadi dan Minimarket Waralaba

Konsultan Minimarket ingin sedikit mengajak anda untuk mengetahui perbedaan antara bisnis minimarket milik pribadi dan bisnis minimarket dengan konsep waralaba. Maksudnya bisnis minimarket milik pribadi disini adalah anda membangun bisnis minimarket dengan kemampuan yang anda miliki dan mutlak adalah milik anda pribadi, tidak ada pembagian fee dan lainnya. Bisnis minimarket waralaba tentunya adalah bisnis minimarket yang berdiri atas dasar kerjasama dua pihak dalam mendirikan bisnis minimarket tersebut, dan investor berkewajiban membayar franchise fee
sesuai dengan kesepakatan yang ditetapkan. Mari kita lihat, sisi keuntungan jika anda mendirikan bisnis minimarket pribadi dengan anda berinvestasi di bisnis minimarket waralaba :

konsultan minimarket
Ide - Konsultan Minimarket - Modern
Bisnis Minimarket Jenis Waralaba :
  1. Bisnis minimarket waralaba sudah memiliki patokan harga investasi yang wajib anda ikuti jika ingin bergabung melalui paket kerjasama yang telah mereka buat.
  2. Bisnis minimarket waralaba sudah memiliki standard operational procedure yang baku, anda wajib mengikuti SOP tersebut selama menjalani kerjasama.
  3. Bisnis minimarket waralaba tentunya sudah memiliki merk yang dikenal, permanen, tidak bisa diubah.
  4. Dalam melakukan promosi, bisnis minimarket ini juga sudah menetapkan aturannya sendiri, mereka akan melakukan promosi dengan cara mereka, investor hanya bisa mengikuti.
  5. Bisnis minimarket waralaba sudah menetapkan fee tahunan yang wajib di bayar oleh investor setiap tahunnya sesuai dengan kesepakatan dari awal.
Bisnis Minimarket Jenis Pribadi atau Milik Pribadi :
  1. Bisnis minimarket pribadi yang ingin dibangun tidak ada terikat biaya investasi yang baku, bisa disesuaikan dengan keinginan anda untuk tahap awal dan dikembangkan seiring waktu berjalan.
  2. Bisnis minimarket pribadi bisa melakukan inovasi-inovasi sesuai keinginan pemilik jika terdapat inspirasi bisnis baru tidak terpatok aturan orang lain.
  3. Bisnis minimarket pribadi bisa menentukan nama merk sesuai dengan yang di inginkan oleh pemilik bisnis minimarket tanpa ada batasnya.
  4. Penentuan harga jual bisa ditentukan sendiri oleh pemilik dengan tidak melupakan aturan ritel modern market yang baik dan benar.
  5. Keuntungan penuh adalah untuk pemilik bisnis minimarket, tidak ada fee yang harus dibayarkan setiap tahunnya.
  6. Konsep store, baik warna dan lainnya bisa ditentukan sesuai keinginan pemilik tanpa harus meminta persetujuan pihak lain.
  7. Merekrut dan menentukan karyawan minimarket sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan pemilik bisnis minimarket.
  8. Semua bisa anda lakukan untuk pengembangan bisnis minimarket anda jangka panjang. Bahkan jika anda siap, anda yang akan menjadi pemilik bisnis waralaba di bidang minimarket.
So...silahkan anda tentukan, bisnis minimarket mana yang menurut anda cocok untuk anda ? Jika saya ditanya, sebagai konsultan minimarket tentunya saya akan lebih menyarankan untuk membangun bisnis minimarket sendiri. Banyak yang bisa anda lakukan, hasil maksimal dan tentunya anak cucu akan menikmati apa yang anda bangun. Salam Sukses. 





No comments:

Post a Comment

Link List

Blog Masterminimarket
Jasa Konsultan Minimarket
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!