- Orientasi Konsumen, yang dimaksud berorientasi konsumen disini adalah seorang peritel usaha minimarket harus menentukan atribut dan kebutuhan-kebutuhan para konsumennya dan harus menyediakan diri untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan maksimal dan konsisten.
- Usaha yang terkoordinir,dimana pelaku usaha minimarket mengintegrasilan semua rencana dan kegiatan dengan tujuan untuk melakukan efisiensi.
- Berorientasi tujuan, maksudnya adalah seorang peritel usaha minimarket dan ritel lainnya harus menetapkan tujuan dan dilanjutkan menggunakan strateginya untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut.
Konsep ritel usaha minimarket atau ritel lainnya mensyaratkan harus adanya komunikasi dengan konsumen serta mempertimbangkan keinginan-keinginan para konsumen ini sebagai sesuatu poin penting dalam keberhasilan usaha ritel minimarketnya untuk jangka panjang. Terus berkembang dengan inovasi promosi yang lebih baik. Salam sukses.
Sumber : http://masterminimarket.com
No comments:
Post a Comment